X-banner sebagai Media Efektif untuk Promosi | PERCETAKAN TERMURAH SIDOARJO | Republic Grafika
Headlines News :
Home » » X-banner sebagai Media Efektif untuk Promosi

X-banner sebagai Media Efektif untuk Promosi

Written By republic grafika on Jumat, 19 Februari 2016 | 19.59

Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita jumpai satu bentuk promosi atau informasi yang dikemas dalam bentuk banner berdiri yang sering dikenal dengan sebutan X-banner. X-Banner ini merupakan salah satu media hasil percetakan yang digunakan untuk menyampaikan informasi. Disebut demikian karena berbentuk banner dengan konstruksi penyangga yang berbentuk menyilang serupa huruf "X" sehingga banner bisa berdiri sendiri.





 ​

Isi Materi dalam X-Banner
X-Banner pada umumnya berisi informasi tentang suatu produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, sekolah, nama produk, perusahaan atau sekedar gambar saja. Biasanya X-Banner didesain semenarik dan sesederhana mungkin dengan maksud agar audiencetertarik tanpa harus memahami dan mengerti dulu maksud dari isi X-Banner tersebut.

Penggunaan X-Banner
X-Banner banyak digunakan atau dipasang di bagian depan toko, event, perusahaan, instansi atau tempat-tempat yang memerlukan pengenalan agar orang tertarik dan mendatangi tempat tersebut. Konstruksi X-Banner memiliki beberapa ukuran standart yaitu: 60x160 cm, 80x180 cm, dan 80x200 cm. Dan saat ini, biaya jasa Cetak X-Banner pun sudah sangat kompetitif, sehingga Anda perlu mengetahui dengan teliti kualitas layanan dan hasil produknya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Republic Grafika
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. PERCETAKAN TERMURAH SIDOARJO | Republic Grafika - All Rights Reserved
Template Design by Republic Grafika Published by Republic Grafika